<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 26 Mei 2014

Indosiar Lahirkan Para Bintang

InfoGaya Jakarta, 23 Mei 2014 - Bintang-bintang baru bakal muncul melalui layar Indosiar yang dikenal sebagai stasiun televisi yang mampu melahirkan para bintang melalui program talent search ini pada bulan Mei dan Juni akan mempersembahkan empat program unggulan yaitu Konser Grand Final D'Academy, 4 Besar Comedy Academy, Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2014, dan Indonesian Dangdut Awards 2014.

Grand Final D'Academy (Academy Dangdut Indonesia)

Academy Dangdut Indonesia, sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang paling menyedot perhatian masyarakat luas sejak awal hingga pertengahan tahun ini, akhirnya sebentar lagi akan menentukan pemenang utamanya. Grand Final akan dilaksanakan pada 30 Mei 2014, sedangkan Result Grand Final akan ditayangkan pada 6 Juni 2014. Selanjutnya ada juga konser Reunion yang akan mempertemukan 35 finalis kontes ini juga akan digelar yaitu pada 13 Juni 2014. Tiga finalis Lesti, Aty, dan Frans yang berhasil melenggang ke 3 besar. Sebelumnya, mereka mengalahkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Perjuangan ketiganya semakin terlihat sengit sejak memasuki babak 5 besar. Ikif dan Subro adalah dua finalis berkarakter unik yang juga difavoritkan masyarakat luas. Akan tetapi, keduanya harus rela tersenggol karena poling sms dan penilaian juri pada akhirnya menghentikan perjuangkan keduanya. Ikif, si goyang cedat cedut menjadi juara ke-5 sementara Subro sang biduan tunanetra kebanggaan Banten menjadi juarak ke-4. Lesti Aty, dan Frans memang mempunhyai massanya sendiri. Lesty yang berasal dari Cianjur tentu banyak mempunyai pendukung dari tanah sunda. Aty, gadis asal Pulau Selayar juga pasti meraih dukungan penuh dari masyarakat timur Indonesia. Frans sebagai putra Lubuklinggau juga akan menjadi andalan masyarakat Sumatera. Secara tidak sengaja, ketiga finalis mewakili ketiga zona audisi ajang ini yaitu Jawa, Sumatera, dan Timur Indonesia.

Ketiga finalis mempunyai keunikan dan keunggulan masing-masing. Lesti misalnya, remaja 15 tahun, ia selalu memukau juri dan pemirsa dengan kualitas suaranya yang matang melebihi usianya dan kemantapannya dalam nada-nada tinggi tidak diragukan lagi. Keluguan dan senyum manisnya juga menjadi daya tarik yang menambah nilai plus untuknya. Aty, tidak hanya mempunyai suara yang merdu, dengan tubuh beratnya juga ia selalu percaya diri menghibur pemirsa melalui aksi-aksi lucunya yang menghadirkan tawa. Salah satunya adalah seringnyha ia memakan kue bantal di atas panggung. Bahkan, kelucuannya itu membuat Aty mendapat julukan Aty, si kue bantal. Tidak berbeda dengan Lesti dan Aty, Frans tentu saja mempunyai kualitas tersendiri yang membuatnya berhasil sampai ke babak ini. Wajahnyha yang rupawan dan postur tubuhnya yhang bak model catwalk, memang membuatnya menjadi favorit pemirsa, khususnya kaum hawa. Meskipun begitu, kualitas suaranya tidak bisa dianggap remeh. Karakter suaranya yang lembut dan mendayu sering mendapat pujian dari juri, terlebih dari waktu ke waktu ia menunjukkan perkembangan yang semakin baik. Lalu, siapa kah di antara Lesti, Aty, dan Frans yang akan masuk ke Grand Final Academy Dangdut Indonesia ? Siapakah yang akan mencatat sejarah dengan menjadi juara pertama Dangdut Academy Indonesia ?

Empat Besar Comedy Academy Indonesia

Comedy Academy merupakan ajang pencarian bakat yang bertujuan untuk mencetak pelawak-pelawak baru Indonesia. Ajang yang menekankan orisinalitas, penampilan, kekompakan, kreatifitas, spontanitas, dan kecerdasan ini akan memasuki babak 4 besar. Grup ASN, ABIOSO, FBI, dan PNS adalah keempat finalis yang masih bertahan dan terus bersaing untuk menjadi grup lawak terbaik. Empat kelompok ini mempunyai gaya lawak yang khas sehingga kelucuan yang dihasilkan pun berbeda-beda. ASN selalu tampil natural dan salah satu anggotanya yaitu Kiky menjadi satu-satunya peserta lawak wanita dalam ajang ini. Ia selalu bisa memadukan lawakan dengan bakat menyanyinya yang cukup baik. ABIOSO menjadi grup lawak yang selalu tampil segar dan rajin menyelipkan pesan-pesan moral dalam setiap aksi lawaknya. Kalimat 'Hoy Penonto!! Kok Sepi Kok?' yang sering diucapkan komedian Rina Nose dalam panggung Comedy Academy maupun D'T3rong Show adalah salah satu keunikan yang dihasilkan dan dimiliki oleh kelompok FBI. PNS juga sering menjadi kelompok yang ditunggu karena kesegaran lawakannya. Keunikan tersebut membuat pemirsa dan juri bingung untuk menentukan pilihan. Semuanya dianggap sama bagus. Maka dari itu, tidak heran para juri memutuskan untuk tidak menggoreng FBI maupun Abioso di Panggung Comedy Academy pada Senin 19 Mei 2014 lalu. Lalu, siapakah di antara ASN, ABIOSO, FBI, dan PNS yang akan tergoreng selanjutnya? Saksikan terus Comedy Academy Indonesia setiap hari Senin mulai pukul 18.p0 WIB. Dan jangan lewatkan tanggal 2 Juni adalah Konser 4 Besar sedangkan tanggal 9 Juni adalah Grand Final & Result.

Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2014

Puteri Muslimah Indonesia adalah kontes akbar yang mencari seorang muslimah cantik, bertalenta, dan berwawasan luas yang akan memberi warna baru dalam dunia Entertainment. ABC menjadi penilaian dasar ajang ini yaitu Akhlak, Bakat, dan Kecantikan. Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2014 yang dilaksanakan pada 28 Mei 2014 mempunyai tema 'Perempuan Indonesia Sesungguhnya' Pada acara puncak ini, 20 finalis akan berkompetisi untuk mendapatkan tahta Puteri Muslimah Indonesia 2014. Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia akan dipandu oleh dua host kondang yitu Irfan Hakim dan Nuri Maulida. Juri-juri yang berkompeten akan memberikan penilaian objektif terbaik yang akan menilai mereka adalah Chand Parwez (Produser), Arzeti Bilbina (Model), Opick (Penyanyi), Pipik (Ustadzah), dan Nurulita (Fotografer). Para finalis juga akan dibimbing selama karantina oleh monica jurfry, hengki kawilarang dan henidar amroe. Penobatan pertama Puteri Muslimah Indonesia pada Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2014 yang akan ditayangkan live dari Teater Tanah Airku TMII, pada 28 Mei 2014 mulai pukul 18.30 WIB.

Indonesia Dangdut Awards 2014

Indonesian Dangdut Awards adalah sebuah ajang penghargaan bagi insan dangdut Indonesia yang berprestasi. Ajang ini akan menilai semua karya Dangdut Indonesia yang beredar sejak Januari 2013 hingga Februari 2014. Semua nominasi dan penghargaan paling populer dipilih oleh pemirsa melalui poling SMS. Ada delapan kategori penghargaan yang diberikan sebagai tanda apresiasi yang berfokus pada popularitas, bukan dari sisi tekniknya. Delapan Kategori Penghargaan tersebut adalah.

1. Penyanyi Solo Pria Paling Populer
2. Penyanyi Solo Wanita paling Populer
3. Penyanyi Duo/Grup Paling Populer
4. Penanyi Pendatang Paling Populer
5. Pencipta Lagu Paling Populer
6. Lagu Dangdut Paling Populer
7. Lagu Dangdut Bahasa Daerah Paling Populer
8. Goyang Paling Populer

Selain itu, kami juga secara khusus memberikan penghargaan kepada beberapa insan dangdut senior yang telah berjasa dalam emengembangkan musik Dangdut, melalui kategori Dangdut Berbagi (non-sms). Malam penganugerahan Indonesia Dangdut Awards 2014 yang bertema 'Dangdut Untuk Semua', tema ini diangkat untuk menggambarkan bahwa musik dangdut pada saat ini digemari oleh semua kalangan. Sederet diva dangdut Indonesia yang akan ikut memeriahkan malam puncak diantaranya Iis Dahlia, Indul Daratista, Rita Sugiarto, Uut Permatasari, Zaskia Gotic, Iceu Wong, Siti Badriah, Julia Perez, Erie Suzan, Keluarga Bahar, dll. Deretan Divo Dangdut yaitu Ridho Rhoma, Saipul Jamil, Beniqno, dll. Tidak ketinggalan, para generasi penerus musik dangdut yaitu 25 besar finalis Dangdut Academy juga akan ikut memeriahkan acara. Bahkan, Diva dan Divo Pop Indonesia juga akan ikut menyempurnakan kemegahannya. Artis-artis papan atas lainnya yang akan menjadi pembaca nominasi di antara lainnya adalah Ayu Ting Ting. Hamdan ATT, Mansyur S, Krisna, Muchsin Alatas, Sule, Didi Kempot, Rita Sugiarto, Camelia Malik, dan Evie Tamala. Para host yang sedang naik daun akan memandu acara ini Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ivan Gunawan. Malam Puncak Penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2014, yang akan ditayangkan live dari Teater Tanah Airku-TMII, pada 11 Juni 2014, pukul 19.00 - 23.30 WIB, hanya di Indosiar.

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda