<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 10 September 2013

Nonton Barclays Premier League di Genflix Melalui Speedy

Fx Sudirman Jakarta, 10 September 2013 - Generation Flix adalah layanan premium Video Streaming yang terdiri dari Live Channel dan Video On Demand, yang dipersembahkan oleh PT Festival Citra lestari, yang merupakan Sister Company dari PT Mega Media Indonesia (Orange TV). Generation Flix / gonflix menyediakan 6 saluran linier, yang terdiri dari beON Sport 1, beIn Sport 2, beIn Sport 3 (24/7 Premiere League Channel), Fight Sport, Al Jazeera, dan nantinya Cinema World. Dengan 4 saluran linier olahraga, maka Genflix akan menayangkan tayangan olahraga terlengkap, dimulai dari Barclays Premier League, Liga Serie A Italia, League 1 Perancis, MLS, Bundes League, FA Cup, FIFA Cup, FIFA World cup Qualifier South America & Europe, ATP Tennis 250, Baseball World Classic, Italy Volley League, RBS Six Nations Rubgy, Aviva Premiership, 17th Asian Games : INCHEON 2014, dan masih banyak lagi. Selain live channel, Genflix juga menyediakan beragam pilihan video on demand.


Pertama Di Indonesia Layanan Over The Top Barclays Premier League Terlengkap Hadir Di Genflix.co.id

Dan semua tayangan ini bisa dinikmati selama 24 jam sehari. Selain bisa dinikmati melalui website, Genflix sudah bisa ditonton melalui Aplikasi Mobile untuk Android, dan juga aplikasi untuk iOS dalam waktu dekat ini. Maka dari itu, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, Genflix akan terus berusaha menyajikan tayangan yang berkualitas dan menghibur, khusus bagi Anda dan keluarga Greeny S Dewayanti selaku Commercial Director mengungkapkan bahwa "perbedaan Genflix dari layanan streaming lainnya tentu berbeda dari segi konten, di Genflix bisa disaksikan live matches Super Big Match BPL, karena ada channel BeIn3, yang menyiarkan 24 jam BPL, dimana tidak bisa disaksikan di tempat lainnya." Tangkas Greeny.

Dalam launching ini, Genflix menggandeng Telkom Speedy, karena kualitas terbaik. Genflix dapat dinikmati melalui website dengan minimum internet dengan kecepatan 512kbps. Jaringan yang dapat menyediakan internet stabil saat ini adalah Telkom Speedy.

"Melalui kerjasama dengan Telkom, kami mengharapkan semua penggemar bola dapat menikmati tayangan Barclayss Premier League secara live. Selain itu dikarenakan kualitas streaming Genflix sangat bergantung pada koneksi internet, kami yakin Telkom dapat memuaskan pelanggan dengan layanan internet cepatnya" ungkap Greeny. Untuk layanan ini, Telkom siap memerikan tawaran yang menarik tidak hanya bagi pelanggan lama tapi juga pelanggan baru. Untuk pelanggan Telkom Speedy akan mendapatkan harga khusus. Hanya dengan Rp. 39 ribu/bulan atau Rp. 20 rb/minggu.

Setelah pelanggan mendaftar dan melakukan pembayaran melalui website Genflix, pelanggan dapat menyaksikan melalui smartphone. Jika melalu smartphone, cukup kecepatan 150kbps sudah meberikan kualitas yang baik. Genflix mengenal system adaptif dimana bisa mengenali device yang digunakan pelanggan.

Direktur Consumer Service Telkom, Sukardi Silalahi mengatakan, "Telkom menjalin kerjasaa dengan Genflix untuk memanjakan para pecinta bola di Indonesia dalam menyaksikan tayangan Barclays Premier melalui live streaming dengan internet cepat Speedy."

Mulai dari registrasi maupun pembayaran bulanan, semua disediakan di wetbsite Genflix. Kemudahan yang diberikan untuk pembayaran tiap bulannya bisa menggunakan layana klik Mandiri, dan kartu kredit Visa ataupun Master.



Pertama Di Indonesia : Nonton Barclays Premier Leaguue Lengkap
Melalui Telkom Speedy

Fx Sudirman Jakarta, 9 September 2013 - Sekali lagi, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan dan terobosan yang menarik bagi pelanggannya. Speedy yang merupakan layanan akses internet cepat milik Telkom menawarkan layanan live streaming Barclays Premier League dengan kualitas bagus dan handal dengan menggandeng Generation Flix (Genflix) sebagai partner.

Direktur Consumer Service Telkom, Sukardi Silalahi mengatakan, "Telkom menjalin kerjasama dengan Genflix untuk memanjakan ara pecinta bola di Indonesia dalam menyaksikan tayangan Barclays Premier League secara eksklusif melalui live streaming dengan internet cepat Speedy."

Genflix merupakan layanan premium video streaming yang terdiri dari Live Channel dan Video on Demand yang disediakan oleh PT Mega Media Indonesia (Orange TV), Genflix menyediakan 6 saluran linier, yang terdiri dari beIN Sport 1, beIN Sport 2, beIN Sport 3 (24/7 Premiere League Channel), Fight Sport, Al Jazeera, dan Cinema World serta dilengkapi oleh beragam jenis tayangan Video on Demand. Dengan 4 saluran linier olahraga ini, Genflix akan menayangkan tayangan oahraga terlengkap seperti Barclays Premier League (BPL), Liga Serie A Italia, League 1 Perancis, Major League Socder (MLS), Bundes League, FA Cup, FIFA World Cup Qualifier South America & Europe dan masih banyak lagi.

Untuk menyaksikan tayangan live streaming Barclays Premiere League, pelanggan hanya perlu berlangganan Speedy minimal 512 kbps. Commercial Director Genflix Greeny S. Dewayanti mengatkan, Perbedaan Genflix dari layanan streaming lainnya tentu berbeda dari segi konten, di Genflix bisa disaksikan live matches Super Big Match BPL, dimana tidak bisa disaksikan di tempat lainnya.

"Melalui kerjasama dengan Telkom, kami mengharapkan semua penggemar bola dapat menikmati tayangan Barclays Premier League secara live. Selain itu dikarenakan kualitas streaming Genflix sangat bergantung pada koneksi Internet, kami yakin Telkom dapat memuaskan pelanggan dengan layanan internet cepatnya" ungkap Greeny.

Untuk layanan ini, Telkom siap memberikan tawaran yang menarik tidak hanya bagi pelanggan lama tapi juga pelanggan baru. Untuk pelanggan Telkom Speedy akan mendapatkan harga khusus dan sudah dapat dinikmati oleh pelanggan. Hanya dengan Rp.. 39 rb/bln atau Rp. 20 rb/mg, pelanggan dapat menyaksikan video streaming Unlimited Barclays Premiere League dan 6 channel di dalamnya yaitu beIN sport 1, beIN sport 2, beIN sport 3, Fight Sport, Cinema World dan berita terlengkap melalui Aljazerra Channel.

Bagi penggemar sepakbola yang ingin menyaksikan aksi bintang-bintang sepakbola Internasional namun belum berlangganan Speedy, Telkom juga menyiapkan paket khusus bagi pelanggan baru Speedy untuk dapat berlangganan selama 1 9satu) tahun seharga Rp. 390 ribu ditambah harga berlangganan layanan Speedy sesuai dengan kecepatan yang dipilih. Selain itu para penggemar sepakbola juga dapat menggunakan Speedy Instan Card engan harga cuma Rp. 119 ribu/bulan atau pilihan yang lebih ekonomis seharga Rp. 39 ribu/minggu sudah termasuk biaya koneksi internet. Para pelanggan pengguna Speedy instan Card yang membeli paket ini juga dapat menikmati satu buah film pilihan secara gratis di useetv.com. Fasilitas nonton BPL menggunakan Speedy Instan Card ini akan mulai tersedia pertengahan bulan September 2013.

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda