<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 24 April 2013

Da Vinci's Demons Di Fox Movies Premium

Sudirman Jakarta, 24 April 2013 - Serial produksi STARZ yang paling ditunggu tahun ini, Da Vinci's Demons, akan ditayangkan secara ekslusif untuk pertama kalinya di Asia di saluran FOX Movies Premium, pada tanggal 28 April 2013 pukul 21.00 WIb dan akan ditayangkan setiap hari Minggu pada waktu yang sama. Da Vinci's Demons tayang perdana di Amerika Serikat, 12 April 2013 lalu dan meraih angka 2,14 juta penonton.

Fox International Channels
Fox Movies Premium Menghadirkan Serial Terbaru: Da Vinci's Demons
Serial garapan David S. Gayer, penulis The Dark Kniht, ini meraih 2,14 juta penonton pada episode perdananya di Amerika Serikat!

Berlatar di Florence ada masa renaissance, Da Vinci's Demons mengisahkan kehidupan masa muda salah satu manusia paling jenius di dunia, Lonardo da Vinci. Da Vinci yang dikisahkan berusia 25 tahun, merupakan seorang artis, penemu, pandai pedang, pecinta, pemimpi, dan idealis. Sebagai seorang pahlawan yang hanya bersenjatakan kecerdasan, ia hidup tak hanya untuk melihat masa depan, tapi untuk menemukan masa depan itu sendiri.

Hidup di dunia yang penuh kekangan dan bataan pada kepercayaan dan pemikiran, Da Vinci muda berjuang untuk mendobrak batasan tersebut dan mencoba mengungkap kebohongan yang disebarkan oleh agama. Dengan kejeniusannya, dia membawa duia dari era kegelapan menuju masa depan cerah yang berlimpah ilmu pengetahuan.

"FOX International Channerl melalui saluran FOX Movies Premium selain telah berkomitmen untuk menyiarkan film-film Hollywood blockbusters terbaik, kami juga menghadirkan serial premium seperti Davinci's Demons untuk para pemirsa. Dengan banyaknya jumlah penonton yang diraih serial ini pada penayangan perdananya di AS, kami percaya serial ini dapt meraih tempat di hati pemirsa Indonesia." ujar Ryan Gomes, Content & Communication Head FOX International Channels untuk wilayah Indonesia.

Musim pertama serial yang ditulis oleh David S. Goyer ini (Batman Begins, The Dark Knight, Man of Steel) ini akan ditayangkan sebanyak delapan episode dan menampilkan Tom Riley ("Monroe," I Want Candy) dan Laura Haddock (The Inbetweeners Movie, "Honest," Captain America: The First Avenger) sebagai karakter utama.

Tentang FOX Movies Premium
FOX Movies Premiun adalah saluran revolusionner yang didedikasikan untuk menghadirkan konten-konten ekslusif dan menawarkan servis terbaik. Hadir dengan kombinasi konten film-film Hollywood terbaik, serial original, film dokumenter dan pagelaran spesial, FOX Movies Premium memberikan anda pengalaman hiburan terbaik yang anda butuhkan.

Tentan FOX International Channels:
FOX International Channels (FIC) adalah multi-media bisnis yang dimiliki News Corporation secara Internasional. FIC mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan 350+ saluran yang mayoritas adalah saluran hiburan, faktual, olahraga dan film di seluruh Amerika Latin, Eropa, Asia dan Afrika, dalam 37 bahasa. Jaringan ini serta produk layanan lain yang dimiliki seperti mobile, non-linear dan high-definition, telah menjangkau 1,1+ miliar permirsa di seluruh dunia.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda