<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 10 April 2013

Puluhan Artis Beken Meriahkan Antangin Pesta Semarak Indosiar 2013 di 6 Kota

Senayan Jakarta, 10 April 2013 - Puluhan artis akan memeriahkan konser musik bertajuk Antangin Pesta Semarak Indosiar 2013 yang akan berlangsung di enam kota Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Tegal dan Jakarta. Rangkaian Pesta Semarak juga dimeriahkan konser musik spesial Antangin Pesta Semarak, Sepedaria Indosiar dan kegiatan CSR Peduli Kasih Indosiar. Program Antangin Pesta Semarak Indosiar 2013 bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat di daerah, khususnya pemirsa setia Indoesiar. Selain menampilkan konser musik dengan artis-artis papan atas, program ini juga terdapat kegiatan Sepedaria dan Peduli kasih. Melalui program ini masyarakat dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan artis dan crew Indosiar.

Antangin Peserta Semarak Indosiar 2013 dimulai dari kota Bandung bertempat di lapangan Tegalega (19-20 April). Di kota Surabaya mengambil tempat di lapangan Makodam (26-27 April). Kota berikutnya adalah Solo bertempat di Alun-Alun Utara (3-4 Mei), Yogyakarta adalah kota berikutnya Pesta Semarak mengambil tempat di Alun-Alun Utara (10-11 Mei), Tegal mendapat giliran berikutnya. Rencananya bertempat di Lapangan di Alun-Alun (17-18 Mei). Jakarta adalah kota terakhir gelar musik Pesta Semarak Indosiar 2013 (24-25 Mei).

Antangin Pesta Semarak Indosiar 2013 menampilkan artis-artis papan atas secara bergantian diantaranya Wali, Naif, T2, Trio Macan, Nita Talia, Nidji, Kuburan, Anji, Indul Darasista, Cynthia Sari, Uut Permatasari, Budi Doremi, Pinkan Mambo, Kristina, Seventeen, Tery, Winner, Klantink, Kotak, Cakra Khan, Gheisa, Five Minutes, Melinda, The Titans, Shaggy Dog, Foxy Girls, dan lain-lain. Bertinadk sebagai MC dipercayakan kepada Indra Bekti, Kartika Putri dan Agung Hercules.

Sepedaria Indosiar 2013
Untuk menyemarakkan acara Pesta Semarak, Indosiar kembali menggelar Sepedaria. Sepedaria Indosiar dimulai dari kota Bandung yang mengambil tempat start dan finish di lapangan Tegalega (21/4). Dilanjutkan ke kota Pahlawan Surabaya dengan bertempat lapangan Makodam (28/4). Solo menjadi kota ketiga kegiatan Sepedaria Indosiar start dan finish di Alun-Alun  Utara (5/5). Sedangkan Yogyakarta start dan finish di Alun-Alun Utara (12/5). Kota Tegal (19/5), dan di Jakarta (26/5). Program ini bertujuan memasyarakatkan olahraga sepeda dan sekaligus mendukung kampanye Save Ozon. Sepedaria Indosiar menyediakan puluhan hadiah diantaranya Motor, Sepeda, Handphone, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga dan lain-lain.

Peduli Kasih
Selain kegiatan konser musik dan olahraga, Semarak Pesta Indosiar juga menyelenggarakan kegiatan sosial Peduli Kasih sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan/Corporate Social Responsibility (CSR). Peduli Kasih kali ini juga berlangsung di 6 kota dan dilaksanakan selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu. Program Peduli kasih kali ini berupa operasi katarak, bibir sumbing dan hernia. Program tersebut terselenggara atas kerjasama antara Peduli Kasih Indosiar dengan Direktorat Kesehatan Angkatan Darat.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda