<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 03 Januari 2014

Konser Raya Aks1 9emilang 19 Tahun Indosiar

SCTV Tower Senayan Jakarta, 3 Januari 2014 - Tanggal 11 Januari 2014 akan menjadi puncak acara ulang tahun stasiun televisi Indosiar yang ke-19. Di malam puncak perayaan tersebut, Indosiar telah menyiapkan sebuah pertunjukan spektakuler bertajuk KONSER RAYA AKS1 9EMILANG 19 TAHUN INDOSIAR. Berbeda perayaan ulang tahun sebelumnya, kali ini Indosiar menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahunnya dengan tema "AKS1 9EMILANG".


Pertunjukan Spektakuler Bertabur Bintang
"Konser Raya Aks1 9emilang 19 Tahun Indosiar"

Menurut Deputy Direktur Produksi Indosiar Indra Yudhistira, AKS1 9EMILANG, merupakan sebuah aksi untuk mendorong, mengajak dan menggugah setisporang untuk melakukan aksi-aksi gemilang yang bermanfaat buat kotanya masing-masing. Mereka akan menjadi "pahlawan-pahlawan" kecil dengan aksi gemilang untuk Indonesia yang lebih baik.

Diawali dari kota Jakarta dan selanjutnya menyusul kota lain diantaranya Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Serang, Denpasar, dan kota-kota lainnya. "Khusus di Jakarta, Indosiar menyelenggarakan AKS1 9EMILANG CILIWING BERSIH, lomba yang diikuti 19 kelompok yang beranggota 100 orang ini akan membersihakn kali Ciliwung di 19 titik dan membersihakn kampung dengan melibatkan warga umum dan warga sepanjang bantaran kali Ciliwing (wilayah Jati Pulo, Kota Bambu, dan Duri Kepa).

Lomba ini diselenggarakan 5 Januari 2014 mulai pk. 07.00 wib, bekerjasama dengan Marinir/KODIM, Mahasiswa, Komunitas yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta Jokowi," tambah. Pemenang diumumkan pada malam puncak 11 Januari 2014 dengan total hadiah Rp 100 juta dan motor sampah. Hadiah akan diserahkan pada malam puncak oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu).

Pada malam acara puncak, Indosiar menggelar pertunjukan spektakuler bertajuk KONSER RAYA AKSI GEMILANG 19 TAHUN INDOSIAR, menampilkan konser musik multi media dan video mapping dan tentu saja dengan taburan bintang-bintang papan atas yang ditayangkan secara live Sabtu 11 Januari 2014 pukul 19.30 wib bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Kemegahan tata panggung, tata cahaya dan teknologi multi media akan menjadi tontonan yang menarik.

Acara kali ini merupakan persembahan terbaik dalam perjalanan Indosiar selama 19 tahun. Ratusan pendukung acara siap menyukseskan perhelatan akbar kali ini. Deretan musisi dan penyanyi ternama tersebut diantaranya Wali, The Bagindas, Armada, Geisha, Setia Band, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Iis Dahlia, Saipul Jamil, Juwita Bahar, Indro Warkop, Cak Lontong, Bolot, Tukul, Afghan, Cakra Khan, Rossa, Yuanita, Maudy Ayunda, Maia Estianty, Trie Utami, David Naif, Billy, Leona, Agseisa, Tiara, Top 5 AFI, Alifa, Dedy Corbuzier, Romy Rafael, Coboy Junior, Cherrybelle, Opic, SMASH dan lain-lain. Selain sederet artis jugaakan didukung ustadz dan ustadzah yakni Mamah Dedeh, Ustadz Wijayanto, Ustadz Subkhi Albughuri, dan Ahmad Al Hasbyi. Bertindak sebagai MC Andika Pratama, Kevin Julio, Ivan Gunawan, Rina Nose dan Yuanita Kristiani. Penampilan para artis akan diiringi Magenta Orchestra dengan konduktor Andi Riyanto.

Dalam acara tersebut akan ditampilkan segmen acara-acara unggulan yang akan digelar sepanjang tahun 2014. Sederet acara unggulan diantaranya: AKSI (Akademi Sahur Indosiar) Senior dan Junior, Konser Elliminasi New AFI 2013, AFI Junior, Mamamia 2014, D'Academy, Comedy Festival Indonesia, New Family 100, The Voice Indonesia, AKS1 Berani Magician Dedy Corbuzier dan Romy Rafael. Dedy Corbuzier, seorang Master Mentalis yang kita kenal selalu melakukan aksi yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Bahkan tak jarang aksi menantang dan mempertaruhkan nyawa. Sementara Romy Rafael, seorang ahli dan praktisi hipnotis yang sukses mengolah kemampuannya dalam panggung entertainment.

Sementara Wali, Setia Band, Armada dan The Baginda's akan tampil dalam Melayukestra. Drama Musical Boy & Girl Indonesia juga bakal ikut menyemarakkan KONSER RAYA AKS1 9EMILANG 19 TAHUN INDOSIAR. Selain acara puncak, Indosiar juga mempersembahkan acara spesial ulang tahun untuk program New Famili 100 Selebriti (6 s/d 12 Januari pukul 17.00-18.00) dan Take Me Out Spesial HUT (6, 7, 8, 9 dan 12 Januari pukul 21.00 wib). Program News Fokus Sore juga mempersembahkan spesial ulang tahun. Fokus Sore Spesial Ulang Tahun untuk 10 Januari menghadirkan Ridwan Kamil, walikota Bandung sebagai presenter, live dari Bandung. Sedangkan 11 Januari menghadirkan duet Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Thjahaya Purnama sebagai presenter berita Fokus. Selain program unggulan yang ditampilkan dalam Konser Raya, layar kaca Indosiar di tahun 2014 bakal semakin gemilang dengan program unggulan lainnya diantaranya Pesta Semarak, Putri Indonesia 2014, Miss Universe 2014, Baclays Premier League, Miss Muslimah Interupsi, Quick Coutn (pileg dan pilpres), Debat Calon Presiden dan lain-lain.


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda