<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 25 Juli 2013

"Lebaran Penuh Berkah" Di Layar Kaca Indosiar

Senayan Jakarta, 25 Juli 2013 - Lebaran menjadi ajang berkumpulnya seluruh keluarga yang diwarnai keceriaan dan keberkahan. Melengkapi momen yang membahagiakan itu, stasiun televisi Indosiar menyajikan berbagai program acara spesial Idul Fitri 1434 H bertema Lebaran Penuh Berkah. Acara spesial yang bakal tayang menjelang lebaran yakni Grand Final Akademi Sahur Indonesia. Sedangkan untuk acara lebaran hari pertama terdapat program-program spesial diantaranya Sholat Iedul Fitri Live dari Masjid Istiqlal, Semarak Sinema Lebaran : Ketupat Terakhir Untuk Ibu, Sinema Spesial lebaran. Sementara hari kedua Semarak Spesial lebaran : Anakku Sumber Air Mataku, Sinema Pintu Taubat Siang Spesial Lebaran, Coboy Junior Lebaran, Sinema Indonesia Spesial Lebaran dan Dobel Sinema Indonesia Spesial Lebaran. Tayangan spesial lebaran lain yang juga disiapkan Indosiar diantaranya Lebaran Bareng, Gejolak dan Asmara Nazar Melalui persembahan program spesial lebaran Indosiar diharapkan penonton dapat menikmati program ini.



Grand Final AKSI
Menjelang lebaran atau di akhir Ramadhan pemirsa setia Indosiar masih akan ditemani sebuah program pencarian bakat berdakwah ustadz dan ustadzah seluruh Indonesia, bertajuk Akademi Sahur Indonesia (AKSI). Program inhouse Indosiar yang memberikan 'penyegaran' wajah-wajah para da'i ternama di negeri ini saat ini banyak menjadi sorotan masyarakat. Selain syarat dengan pesan-pesan agama namun program ini juga menghibur. Peserta AKSI tampil memukau dengan gayanya masing-masing. Ditambah lagi kehadiran para juri seperti Mama Dedeh, Ustadz Wijayanto, Ustadz Subkhi dan Ustadz Al Habsy dan MC Abdel Tya dan Rina membuat program ini ditunggu-tunggu pemirsa Indosiar. Untuk babak Grand Final AKSI kan ditayangkan live mulai tanggal 3 Agustus 2013 pukul 02.00 WIB, dengan jumlah finalis ada 8 peserta. Saat ini telah terpilih 4 peserta yang telah mmastikan lolos di final. Mereka adalah dari kloter 1 dan kloter 2. Sedangkan yang masih berjalan adalah penyisihan kloter 3 dan kloter 4. Finalis kloter 1 An Nur : Rohamt (Cilacap) dan Saparuddin (Makassar) dan yang lolos dari kloter 2 Al Ardy : Laili (Lampung) dan Dani (Jakarta).

FTV Spesial Lebaran
Semarak Sinema Lebaran : Ketupat Terakhir Untuk Ibu tayang 1 Syawal  (8/7) setelah sholat Iedul Fitri pukul 07.30 wib. Sinema Pintu Taubat Siang Spesial Lebaran tayang 12.00 wib dan Sinema Indonesia Spesial Lebaran pukul 20.00 wib (8-11 Agustus). Dobel Sinema Indonesia Spesial lebaran Pukul 22.30 wib.

Coboy Junior Lebaran
Program Reality show Coboy Junior Lebaran ditayangkan hari kedua lebaran (9/8) pukul 15.30 WIB. Program ini mengangkat kegiatan Coboy Junior saat lebaran. Juga bagaimana Iqbal dan Kiki merayakan lebaran, dan bagaimana Sebastian dan Aldi yang juga mengucapkan lebaran kepada Iqbal dan Kiki.

Lebaran Bareng
Lebaran Bareng tayang Sabtu (10/8) dan Minggu (11/8) pukul 15.30 wib. Program ini berisi tentang kisah kehidupan dan pengalaman religius seorang artis atau tokoh, khususnya ketika merayakan hari lebaran. Beberapa artis dan tokoh.

Gejolak Asmara Nasser
Mini seri Gejolak Asmara Nassar ditayangkan tiap pukul 17.00 wib mulai tanggal 12 s/d 17 Agustus 2013, adalah mini seri berjumlah 5 eps, berdurasi 1 jam. Menceritakan pengalaman dan perjuangan hidup Nassar dari awal sebelum ikut ajang lomba nyanyi, akhirnya menjadi sukses menjadi seorang penyanyi, kemudian bagaimana perkenalannya dengan Musdalifah, yang menjadi istrinya sekarang, sampai akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia.

Info Mudik
Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi seputar mudik lebaran, Indosiar mengemas dalam program Info Mudik yang tayang mulai H-7 hingga H+7 (2 s/d 15 Agustus). Info Mudik tayang 5 kali sehari di program-program berita Indosiar yakni; Fokus Pagi, Patroli, Fokus Sore, dan Breaking News pukul 16.30 dan Pukul 22.00 WIB. Format infomudik: live from venue dan studio. Ada dua venue live Cikampek, dan jalur selatan di Cileunyi serta Nagrek, dan beberapa hari di Pelabuhan Merak. Info mudik mengupas informasi yang berhubungan dengan mudik; baik mengenai persiapan infrastruktur, ketersediaan angkutan, tiket, jalur mudik dan lain-lain.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda