<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 19 Januari 2014

MNC Sky Vision Roadshow

Gandaria City Jakarta, 18 Januari 2014 - Industri televisi berlangganan di Indonesia beberapa tahun terkahir memiliki pertumbuhan yang sangat pesat, hal ini didukung oleh pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia yang semakin baik serta tingginya kesadaran akan pentingnya tayangan yang berkualitas. Banyaknya pemain baru dalam dunia televisi berlangganan membuat MNC Sky Vision semakin tertantang untuk membuktikan bahwa MNC Sky Vision adalah televisi berlangganan yang paling sesuai untuk seluruh keluarga Indonesia. Hal ini juga dibuktikan dengan semakin baiknya pelayanan yang diberikan MNC Sky Vision untuk pelanggan tercinta.

Selain memberikan pelayanan yang semakin pria, MNC Sky Vision ingin berbagi keceriaan kepada keluarga Indonesia dengan menyelenggarakan kegiatan untuk mengisi akhir pekan yang bertajuk "MNC Sky Vision Roadshow" acara yang akan diselenggarakan di 5 kota besar di Indonesia yaitu, Jakarta di Mall Kota Kasablanka (18-19 Januari), Surabaya di Galaxy Mall (8-9 Februari), Bandung di Citilink Mall (15-16 Februari), Jogja di Plaza Ambarukmo (1-2 Maret) dan Pekanbaru di Ciputra Sraya Mall (23-24 Maret).

MNC Sky Vision Roadshow
Dengan tema Education, Entertaining & Empowering the Nations MNC Sky Vision telah menemani keluarga Indonesia selama hampir dua dasawarsa dengan lebih dari 100 saluran berkualitas yang mendidik melalui saluran untuk anak mulai usia balita hingga dewasa, menghibur bagi seluruh anggota keluarga dan terus berkomitmen bersama keluarga Indonesia untuk mencerdaskan serta membangun bangsa. Event yang mengusung konsep past, present dan future akan mengadakan beragam aktifitas menarik dan menyenangkan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga secara gratis di event ini seperti tersedianya photo booth dengan beragam tema yang unik, adanya tarot reader, penampilan menarik dari para Bintang Tamu seperti Regina Idol (Jakarta), Angel Pieters (Jogjakarta), Max5 (Surabaya & Pekanbaru) dan Sean Idol (Bandung), Cosplay competition (khusus Jakarta, Bandung, Surabaya). Selain itu anak-anak pasti bergembira dengan beragam kegiatan khusus untuk mereka seperti tersedianya children playground, sand painting, jungle jim, storytelling, Trampoline. Raih pula kesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik dari Indovision dan channel-channel yang berpartisipasi dalam acara ini.

Dhini W.Prayogo, Direktur Sales, Marketing dan Programming Indovision menyatakan "Dalam perjalanan selama kurun waktu 20 tahun ini, kami menyadari nama besar MNC Sky Vision tidak lepas dari peran para pelanggan setia yang telah bersama kami selama ini. Untuk itu melalui "MNC Sky Vision Roadshow" kami ingin wujudkan rasa terimasaih melalui hiburan-hiburan yang kami selenggarakan sekaligus ingin mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal lebih dekat dan merasakan kualitas yang kami miliki".

Segera datang dan rasakan MNC Sky Vision Roadshow di Main Atrium Kota Kasablanka Mall, tanggal 18 & 19 Januari 2014.

Tentang PT MNC Sky Vision Tbk (INDOVISION)
Mnc Sky Vision Tbk, adalah pelopor dalam industri televisi berbayar di Indonesia yang memulai layanan DTH pada 1994 dan memberikan pilihan hingga 117 saluran terbaiknya dengan 30 saluran eksklusif. MNC Sky Vision Tbk saat ini merupakan operator terbesar DTH di Indonesia dengan penetrasi pasar mencapai 73% (baik satelit dan kabel).

MNC Sky Vision Tbk, menawarkan saluran lokal dan saluran internasional terbaik melalui platform media yang dikenal dengan brand Indovision & Top TV serta Okevision, dimana setiap brand memiliki segmentasi dengan target kelas yang berbeda-beda.

MNC Sky Vision Tbk, yang dimiliki oleh Global Mediacom (MNC Media) yang juga merupakan pemilik Media Nusantara Citra, media terbesar di Indonesia dengan 3 saluran televisi nasional terestial (RCTI, GlobalTV dan MNCTV), koran, tabloid, majalah, jaringan radio dan juga memiliki content library terbesar di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi www.indovision.tv.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda