<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 18 Februari 2013

Menonton Film Dapat Hadiah

Blitz Grand Indonesia Jakarta, 17 Februari 2013 - Dengan semakin tingginya tingkat kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta untuk mencari hiburan di akhir minggu ditengah kesibukan rutinitas, maka dunia hiburan berlomba-lomba untuk menyediakan fasilitas hiburan bagi keluarga seperti salah satunya shopping mal yang menyediakan sarana bioskop. Pada umumnya setiap mal memiliki bioskop yang menyajikan film-film  terbaiknya untuk menarik masyarakat untuk mencari hiburan dengan mengunjungi mal tersebut.

HBO & RED channel Bersama PT MNC Sky Vision Tbk
kembali menyelenggarakan Movie Mania 2013

PT MNC Skyvision Tbk sebagai pemilik TV berbayar terbesar di Indonesia 'Indovision' bersama channel film box office terbaik 'HBO' dan channel saluran film Asia 'RED' terinspirasi untuk memberikan hiburan kepada masyarakat pecinta film di Jakarta bukan hanya melalui tayangan televisi 24 jam dirumah tetapi mengadakan acara unik "Indovision Movie Mania" pada hari Minggu, 17 Februari ini yaitu sebuah acara lomba menonton film terlama untuk publik pecinta film sekaligus untuk memecahkan rekor MURI kategori "Nonton Film Terlama Non Stop" yang diadakan di bioskop Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Acara "Indovision Movie Mania" ini kami persembahkan bagi semua orang yang mengaku sebagai pecinta film sejati untuk mengadu ketahanan fisiknya dalam menonton film favorit mereka dan untuk berpartisipasi dalam pemecahan rekor "Nonton Film Terlama Non Stop" ini.

Dhini Prayogo (General Manager Marketing PT MNC Sky Vision Tbk/Indovision) dalam kutipannya menyatakan: "Sekali lagi kami membuktikan sebagai TV berbayar terdepan dan terbesar di Indonesia saat ini, kami tidak akan pernah berhenti untuk memberikan pengalaman-pengalaman berharga yang unik, menarik dan tak terlupakan. Kami berharap melalui acara-acara yang kami adakan ini yang bekerjasama dengan partner content unggulan kami yaitu HBO dan Red dapat menjadikan brand kami semakin melekat di masyarakat dan membuat brand kami selalu menjadi pilihan nomor satu bagi keluarga Indonesia."

Sebanyak 100 orang peserta terpilih untuk mengikuti lomba ini dari total lebih dari 200 orang yang mendaftar melalui twitter kami @Indovision_TV selama hanya 10 hari (1-10 Februari lalu) dengan cara memberikan komentar menarik untuk film-film yang mereka tonton dan suka.

Peserta diwajibkan untuk menyaksikan keseluruhan film-film yang dipersembahkan oleh HBO dan RED channel secara non stop dari pukul 10.00 pagi - 21.00 malam dan tidak diperkenankan melakukan gerakan kecuali pada waktu rehat yang telah ditentukan. Peserta memperebutkan total hadiah uang tunai sejumlah Rp. 40 juta rupiah yang akan dibagi untuk 3 pemenang dan 10 hadiah hiburan telah disediakan untuk acara Indovision Movie Mania yang juga susah pernah diselenggarakan sebelumnya pada tahun 2011.

HBO Channel (Saluran 7 - Indovision)
Building on its strong position in the US, Home  Box Office has become a major player in the expanding international media arena. Outside the US, HBO services are available in more than 50 countries and reach over 35 million subscribers. Currently HBO International has interests in HBO Services in Asia, South Asia, Central Europe and Latin America.

In Asia HBO is available ini Bangladesh, Brunei, Cambodia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Macau, Malaysia, Maldives, Mongolia, Nepal, Pakistan, Palau, PapuaNew Guinea, Philippines, Singapore, South Korea, Sri Lanka, Taiwan, Thailand and Vietnam.

RED Channel (Saluran 21 - Indovision)
Is one fo Indovision exclusive channel on 12 May 2010. RED premiering some of Asia's latest blockbusters from thrillers to martial arts action, dramas to comedies. Also look out for Asia's best TV series, star-studded interviews, entertainment news and more!

PT MNC Sky Vision Tbk (INDOVISION)
MNC Sky Vision Tbk, adalah pelopor dalam industri televisi berbayar di Indonesia yang memulai layanan DTH pada 1994 dan memberikan pilihan hingga lebih dari 103 saluran terbaiknya. MNC Sky Vision Tbk saat ini merupakan operator terbesar DTH di Indonesia dengan penetrasi pasar diperkirakan lebih dari 70% (baik satelit dan kabel).

MNC Sky Vision Tbk, menawarkan saluran lokal dan saluran internasional terbaik melalui platform media yang dikenal dengan brand Indovision & Top TV serta Okevision, di mana setiap brand memiliki segmentasi dengan target kelas yang berbeda-beda.

MNC Sky Vision Tbk, yang dimilik oleh Global Mediacom (MNC Media) yang juga merupakan pemilik Media Nusantara Citra merupakan media terbesar di Indonesia dengan 3 saluran televisi nasional terestrial (RCTI, Global TV dan MNC TV), koran, tabloid, majalah, jaringan radio dan juga memiliki content library terbesar di Indonesia.

Informasi lebih detail, silahkan kunjungi www.indovision.tv

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda