<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2039479637699003566\x26blogName\x3dInfoGaya+TV\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-tv.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-tv.blogspot.com/\x26vt\x3d4357300661150078973', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 08 Maret 2013

Bloomberg Television Umumkan Kerjasama Di Indonesia

Jakarta, 10 Desember, 2012 - Bloomberg Television hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan Idea Group, perusahaan media dan komunikasi berbasis di Jakarta, untuk meluncurkan Bloomberg Television Indonesia di awal tahun 2013. Di produksi dalam Bahasa Indonesia, Bloomberg Television Indonesia akan menggabungkan kekuatan Bloomberg dalam hal pemberitaan ekonomi yang cepat, akurat dan mempengaruhi pasar, dengan konten bisnis lokal yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia dengan populasi keempat terbesar di dunia, menjadi lebih makmur dan lingkungan yang lebih baik.

Saluran bisnis local segera hadir melayani perekonomian terbesar di Asia Tenggara

Bloomberg TV Indonesia akan bekerjasama dengan perusahaan penyiaran baik yang berbasis Free To Air, TV berbayar, internet, maupun saluran bergerak (mobile).

"Indonesia bukan hanya pasar konsumen terbesar di Asia, melainkan juga perekonomian yang memiliki pertumbuhan ekonomi dan investor tercepat," kata Bloomberg Television Asia-Pacific Commercial Director Gary Groenheim.

"Kami sudah lama mengidentifikasi Indonesia sebagai Negara berkembang yang strategis. Untuk menerjemahkan pengalaman internasional Bloomberg Television menjadi sebuah layanan televisi yang berarti di pasar domestik. Bersama Idea Group, kami menemukan mitra dengan visi dan ambisi yang sama dalam mengubah berita bisnis yang umum menjadi sesuatu yang lebih bias bermanfaat bagi masyarakat luas."

"Kami sangat senang dan bangga berekanan dengan institusi yang sangat terhormat seperti Bloomberg, dan kami percaya bahwa alih pengalaman, kemampuan dan etika jurnalisme yang berstandar internasional akan sangat bermanfaat untuk pasar dan perekonomian Indonesia," kata Ziva Narendra Arifin, Chief Executive Officer of Idea Group Indonesia.

Menurutnya, kerjasama ini berdasarkan pada misi bersama untuk menyediakan konten lokal yang relevan dan berpengaruh positif dalam meningkatkan taraf hidup kelas menengah dan konsumen yang terus meningkat jumlahnya.

"Sebagai penyedia konten bisnis, kami memiliki komitmen dan kepentingan jangka panjang untuk membangun kultur bisnis dan manajemen di Indonesia yang selama ini terhambat sedikitnya pendidikan bisnis formal yang ada. Kami juga berkomitmen memperbanyak berita dan konten positif tentang Indonesia di pasar internasional," tambah Ziva.

Pengumuman ini melengkapi kerjasama yang sudah ada antara Idea Group dengan  Bloomberg Businessweek menerbitkan Bloomberg Businessweek Indonesia, sekaligus meningkatkan momentum pertumbuhan Bloomberg di Asia setelah beberapa saat lalu meluncurkan fasilitas studio penyiaran tercangggih di Singapura serta peluncuran Bloomberg TV Mongolia.

Bloomberg adalah penyedia layanan data, analisa, dan berita bisnis terkemuka yang awal tahun ini meluncurkan harian Daily Southeast Asian news untuk pemberitaan yang lebih mendalam mengenai kawasan Asia Tenggara yang semakin berpengaruh terhadap perekonomian dunia. Pertumbuhan ekonomi Indonesia melebihi perekonomian lainnya di Asia Tenggara, dan kedua tertinggi setelah Cina. Perekonomian Indonesia menarik semakin banyak investasi asing dan tumbuh 6,17 persen di kuartal terakhir dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu.

Mengenai Bloomberg Television
Bloomberg Television adalah sebuah jaringan televise bisnis dan finansial bersiaran 24 jam yang telah meraih penghargaan dengan multi-platform, memberikan liputan mengenai individu, perusahaan, serta gagasan  yang  menggerakkan roda pasar global. Melalui stasiun distribusi di New York, London, Singapore, dan Hong Kong yang didukung oleh team yang terdiri dari 2,300 penjaring berita internasional yang tersebar di 146 biro dan 72 negara, Bloomberg Television memberikan informasi bisnis secara real-time kepada 310 juta rumah tangga diseluruh dunia. Disamping platform kabel dan satelit, Bloomberg.com dan Bloomberg Mobile, jaringan Bloomberg juga tersedia melalui layanan Bloomberg Professional, yang digunakan oleh berbagai kalangan, lembaga, korporasi, institusi finansial, investor, dan juga berbagai bank pusat, swasta, lembaga pemerintahan, professional hokum dan berbagai kantor berita. Dengan Asia sebagai salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan paling aktif di dunia, Bloomberg Television menghadirkan berita dinamis dari berbagai pelaku pasar di Asia melalui konten lokal yang lebih banyak secara cepat, akurat, dan tanpa bias. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bloomberg Television, kunjungi www.bloomberg.com/tv dan follow Twitter kami di @BloombergTV dan Facebook.

Mengenai Idea Group
PT Idea Karya Indonesia (Idea Group) adalah sebuah perusahaan investment holding yang memiliki  portfolio dalam bidang media, teknologi informasi, dan konsultasi dalam industri komunikasi.  Didirikan pada tahun 2009 oleh sebuah kelompok yang menjalin persahabatan sejak lama serta rekan-rekan yang memiliki berbagai pengalaman dan pengetahuan dalam manajemen bisnis, keuangan, manajemen reputasi, jurnalisme, pemasaran, dan konsultasi IT, Idea Group bertujuan untuk turut  berkontribusi dalam mengarahkan pertumbuhan Indonesia secara positif melalui pengolahan informasi yang tajam menjadi gagasan bisnis dan kemudian menjadi pengelolaan bisnis secara tepat waktu, menguntungkan, dan berkesinambungan. Saat ini Idea Group mengelola delapan divisi bisnis, baik dengan cara membentuk usaha baru dan akuisisi, yang mana masing-masing mempunyai kompetensi dan kredibilitas yang unggul di bidangnya masing-masing.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda